• Rampa' Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
    Vol 2 No 1 (2024)
    Rampa’ Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Volume 2, No. 1 menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang “Pelatihan Penggunaan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Bagi Civitas Akademik Universitas Wiraraja” yang disusun oleh Iddrus dan Ach. Andiriyanto.  “Sosialisasi Metode Pelaksanaan Dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pekerjaan Drainase Pada Aparatur Desa Pinggirpapas Kec. Kalianget Kab. Sumenep” yang disusun oleh Ach. Desmantri Rahmanto, Anita Intan Nura Diana dan Iddrus. “Edukasi Metode Kerja Pada Pekerja Pembangunan Tribun Olahraga Universitas Wiraraja” yang disusun oleh Ahmad Suwandi dan Cholilul Chayati. “Sosialisasi Dan Pelatihan Pembuatan Ladang Garam Di Kepulauan” yang disusun oleh M. Munir Syam AR, Edy Purwanto dan Miftahol Arifin. “Pentingnya Memperkenalkan Budaya Lokal Sejak Dini Di Era Digital” yang disusun oleh Rini Yudiati, Anni Annisa  dan Arda Gusema Susilowati. “Pelatihan Penggunaan Dan Pengolahan Data Hasil Pengukuran Total Station Di Cv. Investama Karya Konsultan” yang disusun oleh Ahmad Suwandi, Cholilul Chayati dan Fauzi Helmi. Artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak.
  • Rampa' Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
    Vol 1 No 2 (2023)
    Rampa’ Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Volume 1, No. 2 menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang “Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Canva Di Pondok Pesantren Darut Tauhid Assalafiyah” yang disusun oleh Iddrus, Liyanto, Dewi Wulansari.  “Pelatihan Auotocad Percepat Rancangan Dalam Dunia Infrastruktur Pada Fosfat (Forum Silaturrahmi Fakultas Teknik)” yang disusun oleh Subaidillah Fansuri, Dwi Deshariyanto dan Iddrus. “Pelatihan Desain Grafis Untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa Di SMK Anwaruddin” yang disusun oleh Fauzi Helmi, Miftahul Arifin dan Iddrus. “Desain Asrama Pondok Pesantren Tahfidz Al – Qur’an Darul Huda Kecamatan Batang – Batang Kabupaten Sumenep” yang disusun oleh Dwi Deshariyanto, Subaidillah Fansuri dan Johan Dharmawan. “Pemberdayaan Lembaga Pengelola Jaringan Irigasi Di Desa Ambunten Tengah” yang disusun oleh Cholilul Chayati dan Ahmad Suwandi. Artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak. Akhirnya,  kami  tidak  lupa  mengucapkan  terima  kasih  kepada  para  pihak    yang  telah berkenan mengoreksi artikel Rampa’ Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat dan kepada penulis yang telah berpartisipasi menyumbangkan pemikiran serta karya hasil pengabdian kepada masyarakat. Semoga Rampa’ Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat  ini memberikan manfaat dan menambah khasanah mengenai pelaksanaan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan. Terima kasih dan Selamat Membaca.
  • Rampa' Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
    Vol 1 No 1 (2023)
    Rampa’ Naong Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Volume 1, No. 1 menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang Efektifitas Dan Efisiensi Pekerjaan Pembesian Pada Tenaga Kerja Konstruksi “Wangi Sempurna” Desa Gunung Kembar Kabupaten Sumenep, Peningkatan Kualitas Tenaga Kerja Pada Pekerjaan PembesianDi Desa Kasengan Kabupaten Sumenep, Pemanfaatan Limbah Sekam Padi SebagaiAlternatif Bahan Bakar Ikan Asap Untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Peningkatan Kualitas Sdm Dalam Dunia Kontruksi Yang Tertuang Pada Aplikasi SAP 2000, Pelatihan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Pada Aparatur Desa Pinggirpapas Kec. Kalianget Kab. Sumenep, artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak.
1 - 3 of 3 items