• Jurnal Ilmiah MITSU
    Vol 8 No 1 (2020)
    Volume 8, No. 1 ini, JURNAL ILMIAH MITSU (Media Informasi Teknik SipilUniversitas Wiraraja) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja menyajikan beberapa artikelyang menarik antara lain yang pertama tentang Efektifitas Dan Konsistensi Alat PenumbukTerhadap Mutu Paving Block, Analisa Dampak Lalulintas Akibat Pembangunan Ruko DanGudang Di Jalan Raya Kemangsen Kecamatan Balongbendo Sidoarjo, Analisa KepuasanPenumpang Terhadap Kualitas Sistem Pelayanan Terminal Purabaya (Bungurasih) Surabaya,Optimalisasi Waktu Proyek Dengan Menggunakan Metode Cpm Dan Probabilitas Waktu 3Durasi (Studi Kasus Proyek Pembangunan Mall Laves Grand Sungkono Lagoon Surabaya),Pengaruh Kuat Tekan Beton Dengan Menggunakan Limbah Serbuk Besi Sebagai AdmixtureAgregat Halus, Studi Perbandingan Kinerja Gedung Beton Bertulang Srpmk 6 LantaiDengan Menggunakan Metode Pushover Dan Nonlinear Time History Analysis, ModelBangkitan Perjalanan Lalu Lintas Pada Zona Pendidikan Sekolah Menengah Atas NegeriJember dari artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semuapihak.
  • Jurnal Ilmiah MITSU
    Vol 7 No 2 (2019)
    Volume 7, No. 2 ini, JURNAL ILMIAH MITSU (Media Informasi Teknik Sipil Universitas Wiraraja) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang Analisa Perbandingan Alternatif Desain Dan Rab Menggunakan Struktur Baja Dengan Beton Pada Proyek Konstruksi Gedung Asrama Pmy Baucau, Optimasi Mix Design K 350 Pada Beton Precast,  Pemetaan Tempat Penampungan Sampah (Tps) Ilegal Menggunakan Geographic Information System (Gis) Di Wilayah Kecamatan Mataram Kota Mataram, Analisa Metode Critical Path Method Pada Proyek Pembangunan Elyon Christian School Surabaya, Pengaruh Proporsi Campuran Beton Non Pasir Berbentuk Paving Block Menggunakan Agregat Lokal Kabupaten Sumenep Terhadap Spesifikasi Dan Biaya, Perencanaan Mck Komunal Berbasis Masyarakat Di Desa Pingirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep dari artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak. Akhirnya,  kami  tidak  lupa  mengucapkan  terima  kasih  kepada  para  pihak    yang  telah berkenan mengoreksi artikel Ilmiah MITSU dan kepada penulis yang telah berpartisipasi menyumbangkan pemikiran dalam menyikapi persoalan-persoalan di bidang Teknik Sipil   yang muncul dalam  kehidupan masyarakat. Semoga Jurnal Ilmiah MITSU ini memberikan manfaat dan menambah khasanah mengenai perkembangan Perindustrian di Bidang Teknik di Indonesia. Terimakasih dan Selamat Membaca.
  • Jurnal Ilmiah MITSU
    Vol 7 No 1 (2019)
    Volume 7, No. 1 ini, JURNAL ILMIAH MITSU (Media Informasi Teknik Sipil Universitas Wiraraja) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang “Wall Lego System”Berbasis Interlocked Bricksebagai Produk Inovasi Efektif Dan Efisien Guna Memaksimalkan Potensi Batu Kapur, Ac – Cast (Asphalt Concrete Precast” Lapis Aspal Beton Berbasis Cetak Sebagai Inovasi Dalam Pengerjaan Perkerasan Lapisan Permukaan Jalan Pada Tipe Jalan Lokal,  Perencanaan Saluran Drainase Horizontal Dengan Kombinasi Sistem Biopori Desa Ellak Daya Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Desain Perencanaan Struktur Gedung 38 Lantai Dengan Sistem Rangka Pemikul Momen Khusus (Srpmk), Evaluasi Kerusakan Ruas Jalan Kalimas Baru Kota Surabaya Dengan Menggunakan Metode Bina Marga, Prosentase Deviasi Biaya Pada Perencanaan Konstruksi Balok Beton Konvensional Terhadap Balok Beton Prategang Pada Proyek Tunjungan Plaza 5 Surabaya, dari artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak. Akhirnya,  kami  tidak  lupa  mengucapkan  terima  kasih  kepada  para  pihak    yang  telah berkenan mengoreksi artikel Ilmiah Mitsu dan kepada penulis yang telah berpartisipasi menyumbangkan pemikiran dalam menyikapi persoalan-persoalan di bidang Teknik Sipil   yang muncul dalam  kehidupan masyarakat. Semoga Jurnal Ilmiah Mitsu ini memberikan manfaat dan menambah khasanah mengenai perkembangan Perindustrian di Bidang Teknik di Indonesia Khususnya di Kabupaten Sumenep. Terimakasih dan Selamat Membaca.
  • Jurnal Ilmiah MITSU
    Vol 6 No 2 (2018)
    Volume 6, No. 2 ini, JURNAL ILMIAH MITSU (Media Informasi Teknik Sipil Universitas Wiraraja) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang “Studi Penerapan Value Engineering pada Struktur Atap Pembangunan Gedung Islamic Center Di Driyorejo Kabupaten Gresik”, yang kedua artikel berjudul “Produk Unggulan Bernilai Ekonomis Berbahan Dasar Sampah Non Organik dalam Mencegah Kerusakan Lingkungan Desa Karanganyar Kabupaten Sumenep”, yang ketiga artikel berjudul “Pemanfaatan Air Hujan Dalam Upaya Mengurangi Dampak Krisis Air Bersih di Desa Langsar Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep”, yang keempat artikel  “Karakteristik Komoditas Batu Kerikil dan Pasir Hitam untuk Bahan Bangunan di Kabupaten Sumenep”, yang kelima artikel “Perencanaan Tebal Perkerasan Jalan Sergang – Jembatan Jengkong (no. 243) KM 8 Kec. Batu Putih Kabupaten Sumenep”, yang keenam “Perencanaan Perumahan Berwawasan Lingkungan di Desa Pangarangan Kabupaten Sumenep dengan Menggunakan 3d Sketchup” dan masih ada beberapa artikel yang lainnya yang kami angkat dalam Jurnal MITSU. Keenam artikel tersebut, tulisan menarik  lainnya adalah tentang “Perencanaan Perumahan Berwawasan Lingkungan di Desa Pangarangan Kabupaten Sumenep dengan Menggunakan 3d Sketchup” dari artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak. Akhirnya,  kami  tidak  lupa  mengucapkan  terima  kasih  kepada  para  pihak    yang  telah berkenan mengoreksi artikel Ilmiah Mitsu dan kepada penulis yang telah berpartisipasi menyumbangkan pemikiran dalam menyikapi persoalan-persoalan di bidang Teknik Sipil   yang muncul dalam  kehidupan masyarakat. Semoga Jurnal Ilmiah Mitsu ini memberikan manfaat dan menambah khasanah mengenai perkembangan Perindustrian di Bidang Teknik di Indonesia Khususnya di Kabupaten Sumenep.
  • Jurnal Ilmiah MITSU
    Vol 6 No 1 (2018)
    Volume 6, No. 1 ini, JURNAL ILMIAH MITSU (Media Informasi Teknik Sipil Universitas Wiraraja) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang “Analisa Perbandingan Pekerjaan Instalasi Unit Ac Central Berbahan Polyurethane (Pu) dan Berbahan Baja Jenis Lapis Seng (BJLS) Ditinjau dari Segi Waktu dan Biaya pada Proyek Hotel Swiss Bel-Inn Juanda Surabaya”, yang kedua artikel berjudul “Evaluasi Biaya dan Waktu Pekerjaan Struktur pada Proyek MNC Tower Surabaya Dengan Metode Pert”, yang ketiga artikel berjudul “Kinerja Sistem Drainase Berbasis Partisiapasi Masyarakat di Perumahan Bapertarum Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep”, yang keempat artikel  “Analisis Karakteristik Manajemen Proyek Konstruksi Gedung di Kabupaten Sumenep Tahun 2017”, yang kelima artikel “Desain Balok dan Kolom Menggunakan Manual dan Program di Tinjau dari Segi Kekuatan dan Biaya”, yang keenam artikel “Persepsi Masyarakat Terhadap Penambangan Batu di Tinjau dari Aspek Lingkungan (Studi Kasus Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep)”dan masih ada beberapa artikel yang lainnya yang kami angkat dalam Jurnal MITSU. Keenam artikel tersebut, tulisan menarik  lainnya adalah tentang “Analisa Perbandingan Pekerjaan Instalasi Unit Ac Central Berbahan Polyurethane (Pu) dan Berbahan Baja Jenis Lapis Seng (BJLS) Ditinjau dari Segi Waktu dan Biaya pada Proyek Hotel Swiss Bel-Inn Juanda Surabaya” dari artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak.
  • Jurnal Ilmiah MITSU
    Vol 5 No 2 (2017)
    Volume 5, No. 2 ini, JURNAL ILMIAH MITSU (Media Informasi Teknik Sipil Universitas Wiraraja) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja menyajikan beberapa artikel yang menarik antara lain yang pertama tentang “Pemanfaatan Serbuk Batu Pecah Untuk Campuran Paving Block dengan Menggunakan Variasi Berat Tumbukan (Ditinjau dari Kuat Tekan dan Daya Serap Air) ”, yang kedua artikel berjudul “IbM Pembangunan Desa Wisata Melalui Konsep Local Community Based”, yang ketiga artikel berjudul “Perencanaan Pengelolaan Sampah Di Desa Kertasada Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep”, yang keempat artikel  “Pemetaan Infrastruktur Wisata di Wilayah Daratan Kabupaten Sumenep”, yang kelima artikel “Perbandingan Perencanaan Jembatan Struktur Beton Dan Jembatan Struktur Baja Ditinjau Dari Segi Biaya”, yang keenam artikel “Ibm Penanggulangan Sistem Distribusi Air Bersih Desa Banmaleng dan Desa Jate Kepulauan Gili Raja” dan masih ada beberapa artikel yang lainnya yang kami angkat dalam Jurnal MITSU. Keenam artikel tersebut, tulisan menarik  lainnya adalah tentang “Pemetaan Infrastruktur Wisatadi Wilayah Daratan Kabupaten Sumenep” dari artikel yang termuat semoga dapat menjadikan tambahan wawasan bagi semua pihak.
  • JURNAL ILMIAH MITSU
    Vol 5 No 1 (2017)
    Jurnal Fakultas Teknik Fakultas TeknikUniversitas Wiraraja Sumenepterbir 2x dalam setahun
  • Jurnal Ilmiah Mitsu
    Vol 4 No 2 (2016)
  • JURNAL ILMIAH MITSU
    Vol 4 No 1 (2016)
  • Jurnal Mitsu
    Vol 3 No 2 (2015)
  • JURNAL MITSU
    Vol 3 No 1 (2015)
  • JURNAL ILMIAH MITSU
    Vol 2 No 2 (2014)
    Media Informasi Teknik Sipil Universitas Wiraraja
  • MITSU
    Vol 1 No 2 (2013)
    MEDIA INFORMASI TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS WIRARAJA
1 - 13 of 13 items